Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Jumat 23 November 2018:

Satu Atap 3 Cinta sore ini memasuki episode ke-9.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru nih Satu Atap 3 Cinta. Dita kecewa dengan sikap Gaza apalagi dia menghawatirkan Mina yang seorang pembantu tapi melupakan dirinya. Dita minta nggak ketemuan dulu, Gaza pun mengalah dan ingin lihat kondisi Sonia, ibundanya yang habis kecelakaan.

Mina dan Sonia menceritakan gimana mereka bisa selamat dari kecelakan itu. Sonia sangat berterimakasih pada “Michelle” sosok yang dia kenal meski sebenarnya itu adalah Mina. Gaza pun makin kagum sama Mina.

Lantas Satu Atap 3 Cinta berlanjut, Diron pulang dan kaget saat tahu dari Markum dan Mbok Sari bahwa Sonia dan Mina kecelakaan. Diron langsung bawa mobil dan meluncur ke rumah sakit dengan perasaan cemasnya. Dia cari cari Mina.

Saat lihat Mina, Diron langsung memeluknya. Sonia dan dan Gaza pun melihatnya...JREENG!!

Apa yang terjadi selanjutnya di Satu Atap 3 Cinta?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diron Bohongi Mina

Mina yang serba salah di pelukan Diron kaget saat Gaza datang. Di sanalah terbongkar bahwa Diron adalah sopir Gaza. Diron nggak bisa apa-apa terlebih saat dia harus mengantar Sonia pulang. Diron merasa Mina akan membencinya. Mina sendiri nggak habis pikir kenapa Diron membohonginya.

Gaza mulai kesal karena Mina memikirkan Diron. Apalagi saat di rumah, Gaza melihat Diron dan Mina berdua-duaan. Diron menjelaskan semuanya kenapa dia ngaku-ngaku jadi majikan. Diron pernah diremehkan seorang perempuan. Mina diam saja dan Diron merasa Mina nggak mau memaafkannya. Mina akhirnya bilang bahwa dia nggak marah. Diron senang bisa dimaafkan Mina. Tapi saat itu Gaza datang.

3 dari 3 halaman

Gaza Cemburu

Gaza yang sebenarnya cemburu minta mereka bubar. Tangan Gaza terluka karena saking kesal dan cemburu melihat Mina dan Diron. Mina melihat tangan Gaza luka dan mengobatinya. Gaza tertegun. Gaza bingung kenapa Mina mau memaafkan Diron. Mina jawab yang dia pikirkan sekarang hanyalah dirinya. Dia takut rahasia dia sebagai Michelle pun akan terbongkar.  Gaza terdiam.

Sonia mendadak datang dan mau tinggal sama Gaza selama dia dalam proses pemulihan. Apalagi dia baru saja dengar anak temanya batal menikah gara-gara anaknya tergoda sopirnya sendiri. Dia takut Diron akan ganggu ganggu “Michelle” lagi. Kedatangan Sonia membuat panik Gaza dan Diron.

Maka, Gaza pun mengumpulkan semua pembantunya agar ikut dalam dramanya. Memanggil Mina dengan Michelle dengan iming-iming dapat THR 3 kali lipat. Saat Sonia di rumah Gaza, Mina pura pura datang saat Gaza mau pergi. Sonia minta Gaza cium kening Michelle kalau mau pergi. Karena dipaksa, akhirnya Gaza pun melakukannya. Mina dan Gaza sama sama berdebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini