Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Rabu 21 November 2018: Gaza Bayar Biaya Operasi Ayah Mina

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ke-7, Satu Atap 3 Cinta makin menggigit ceritanya. Gaza yang merasa bersalah dan nggak bisa berhenti memikirkan Mina akhirnya menyusul Mina ke kampung (dengan menyuruh Mbok Sari cari alamat Mina ke Lilis). Gaza datang ke rumah Mina, tapi Mina malah marah dan usir Gaza.

Apa yang terjad selanjutnya di Satu Atap 3 Cinta? Ternyata Mina juga kembalikan baju pemberian Gaza. Namun setelah itu Bu Susi datang dan bilang ke Mina bahwa kondisi ayah Mina tiba-tiba gawat lagi. Mina dan Bu Susi segera ke rumah sakit.

Gaza diam-diam mengikuti mereka. Mina panik karena kondisi ayahnya makin parah, tapi suster nggak bisa lakukan tindakan sebelum ada deposit. Gaza jadi tahu masalah Mina yang harus segera bayar deposit rumah sakit karena kondisi ayahnya gawat.

Lantas, Gaza memutuskan untuk membayar semua biaya itu tanpa sepengetahuan Mina. Saat Mina bingung, tiba-tiba suster mau membawa Pak Yudi ke ruang operasi. Menurut Suster sudah ada orang yang melunasi semua biaya rumah sakit Pak Yudi. Mina pun terperangah.

Ikuti terus episode Satu Atap 3 Cinta kali ini....

 

2 dari 2 halaman

Mina Menyangka Dibantu Diron

Mina mengira pembayaran itu dari Diron. Padahal Diron sendiri baru sedang berusaha mendapatkan uang dari Dita yang tempo hari sempat menabraknya.

Gaza yang sudah membayar pengobatan bapaknya Mina pun memerintahkan Diron agar bisa membawa Mina kembali ke rumahnya.  Atas bujukan Diron dan juga bapaknya, Mina akhirnya mau.

Gaza demam begitu pulang ke rumah. Mina yang membawakan bubur untuk Gaza, mengantarkannya ke kamar tidur Gaza. Di sana begitu hendak makan, Gaza terhuyung seperti mau pingsan.

Mina panik dan di sana mereka berada begitu dekat.. Keduanya makin yakin bahwa mereka merasakan sesuatu yang berbeda.

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Selasa 21 November 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Rabu 21 November 2018