Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Selasa 20 November 2018: Di Kampung, Mina Digoda Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru saja kisah Satu Atap 3 Cinta. Di kampung, Mina terpaksa bekerja di sebuah warteg untuk mendapatkan tambahan uang, ada seorang pembeli warteg yang coba menggoda Mina.

Jelas, Mina berusaha menghindar tapi laki-laki itu maksa. Untunglah Diron muncul dan mengusir laki-laki itu. Mina sangat berterima kasih pada Diron.

Di episode Satu Atap 3 Cinta kali ini juga, Diron dengan sesumbar berkata kalau dia mau bantu Mina membayar semua tagihan rumah sakit. Tapi saat tahu nilainya besar, Diron jadi pusing, karena uangnya tidak cukup.

Diron pun memutuskan untuk menghubungi Dita, meminta bantuan uang, seperti yang sudah Dita janjikan sebelumnya. Diron berjanji akan menggantinya saat dia sudah punya uang nanti. Sayangnya hari itu, Dita tidak bisa mentransfer. Dita janji akan kirimkan besok.

Bagaimana kelanjutan kisah Satu Atap 3 Cinta?

 

2 dari 3 halaman

Gaza Merasa Bersalah

Gaza yang merasa bersalah dan nggak bisa berhenti pikirkan Mina akhirnya menyuruh Mbok Sari cari alamat Mina ke Lilis. Gaza pun menyusul Mina ke kampung.

Diron yang beralasan bohong ke Mina, bilang dia akan bantu biayanya besok. Mina sudah bersyukur Diron peduli. Mina memperkenalkan Diron pada ayahnya.

 

3 dari 3 halaman

Apa yang Disembunyikan Gaza?

Sementara itu, Dita membuatkan makanan special untuk dia antar ke rumah Gaza. Tapi begitu sampai di rumah Gaza, Dita justru mendapati Gaza tak ada di rumah. Markum memberi bocoran bahwa Gaza sedang pergi.

Dita terus mengorek informasi hingga Markum mengatakan bahwa Gaza pergi mencari Mina! Sontak masalah ini seakan menusuk hati Dita. Bagaimana mungkin Gaza peduli sama seorang pembantu sampai menyusulnya ke kampung?

Dita mulai mencium ada yang tidak beres. Apakah ada yang disembunyikan Gaza darinya?

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Selasa 20 November 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Senin 19 November 2018