Sukses

Richard Kyle Ajak Jessica Iskandar Liburan Bersama ke Amerika

Richard Kyle berencana menghabiskan waktu natal dan tahun baru bersama Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle punya rencana indah untuk menyambut natal dan tahun baru. Keduanya ingin melewati momen spesial tersebut di Amerika Serikat.

Hal itu diungkapkan Richard Kyle saat ditemui di Jakarta baru-baru ini. Namun hingga saat ini, ia belum memesan tiket penerbangan ke Amerika lantaran masih melihat jadwal kerja antara dirinya dan Jessica Iskandar.

"Kita mau liburan bareng tahun baru. Belum booking sih, tapi mungkin ke Amerika Serikat. Tergantung kerjaan dulu," ujar Richard Kyle.

Tak cuma berdua, Richard Kyle juga berencana memboyong putra Jessica Iskandar, Al Barack Alexander. Hal itu dilakukan agar El Barack dapat menjalani liburan tahun baru bersama dirinya dan Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak El Barack

"Ya pasti dong (ajak El Barack). Kalau liburan pasti sama El juga, kalau kerja beda. Kan kemarin kita syuting di Afrika Selatan itu kerja, jadi susah untuk ajak anak," terangnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Teman

Mengenai pemilihan Amerika Serikat sebagai tempatnya berlibur, Richard Kyle tak memiliki alasan spesifik kecuali banyak memiliki sahabat di negeri Paman Sam tersebut.

Sementara itu, saat disinggung akan menghabiskan waktu berapa lama di Amerika Serikat pun Richard Kyle mengaku belum menentukan. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini