Sukses

2 Hari Tayang, Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Raih 435.608 Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Anggy Umbara, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sangat disambut baik oleh pecinta film Tanah Air. Terbukti, baru dua hari tayang saja, film bergenre horor ini sudah mampu merebut hati ratusan ribu penonton.

Mengutip akun Instagram resmi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, film ini telah meraih jumlah penonton sebanyak 435.608 sejak rilis pada Kamis (15/11/2018).

"2 hari 435,608 penonton. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur!" tulis pengelola akun tersebut, Sabtu (17/11/2018).

Sebelumnya, di hari pertama tayang film ini juga telah mencetak 207,462 penonton. Angka tersebut menjadi sejarah baru bagi dunia perfilman Tanah Air untuk genre horor.

2 dari 3 halaman

Pecahkan rekor

"Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," kata Luna Maya lewat Instagramnya, Jumat (16/11/2018).

Pencapaian ini pun disambut positif oleh warganet. Mereka beramai-ramai mengapresiasi film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films tersebut.

3 dari 3 halaman

Apresiasi

"Sumpah demi apapun, saya hari kedua baru bisa nonton film ini dan menurut saya ini film kereenn bgtt dan rasanya ingin nonton kembali film ini," tulis pemilik akun @denny_pranatas_the_lanang.

"Sehari 200rb penonton gilaaaa, yang hari kedua malah lebih banyak. Congrats," kata pemilik akun Instagram @ilhamzaenalnurjaman.