Sukses

Terungkap, Begini Asal Usul Kecantikan Rianti Cartwright

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Rianti Cartwright selalu mendapat pujian karena kecantikannya yang alami. Di media sosial, warganet tak pernah bosan melontarkan pujian kepada perempuan berkulit putih itu menyoal kecantikannya.

Rianti Cartwright pun tak pernah secara rinci membeberkan darimana kecantikan dirinya berasal.

Namun, unggahan terbarunya di Instagram mengakhiri pertanyaan soal kecantikan Rianti Cartwright. Ia membongkar asal usul kecantikannya melalui foto yang memperlihatkan kedua orangtuanya saat menikah.

"Happy 39th Wedding Anniversary Mum and Dad," tulis Rianti Cartwright.

 

 

2 dari 3 halaman

Perpaduan Eropa Indonesia

Melalui unggahan foto tersebut, diketahui jika orangtua Riani Cartwright, yakni Dachlan Cartwright dan Srie Sutrisnawati berasal dari kebudayaan yang berbeda.

"For those who asked: Mamaku Jawa-Sunda-Banten, Papaku Inggris (Welsh and English)," Rianti Cartwright menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Contoh

Meski memiliki latar belakang yang berbeda, namun pada kenyataannya orangtua Rianti Cartwright bisa bersatu. Demikian yang akhirnya menjadikan dasar bagi Rianti Cartwright untuk tidak takut menikah dengan suaminya.

Sebagaimana diketahui, sang suami Cassanova Alfonso Nainggolan memiliki darah berbeda dengannya. "Suamiku Batak - together we are the united colours of benetton," Rianti Cartwright mengakhiri. (Fimela.com/ Antokaribo)