Sukses

Batal ke Belanda, Shawn Adrian Urus Kuliah Sendiri di Kanada

Shawn Adrian memilih untuk melanjutkan kuliah di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Pendidikan menjadi salah satu hal penting bagi Shawn Adrian. Di saat kariernya sebagai selebritas sedang naik daun, ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan strata 1 di luar negeri.

Semula Shawn Adrian sempat mengungkapkan keinginannya kuliah di Belanda. Namun, putra Andi Soraya itu akhirnya menjatuhkan destinasinya di Kanada dengan jurusan komputer sains.

Andi Soraya sebagai ibu pun menceritakan awal Shawn Adrian tinggal di sana. Mengingat hal tersebut malah membuatnya bangga karenabisa memiliki anak yang begitu mandiri.

"Buat saya Shawn Adrian itu luar biasa hebat. Dia berangkat sendiri, dia mengurus semuanya sendiri. Saya tidak tahu," ungkap Andi Soraya saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

Andi Soraya mengaku, yang dilakukan Shawn Adrian ini merupakan bentuk kedewasaan. Semuanya Shawn urus sendiri tanpa melibatkan sang ibu. Shawn paham bahwa Andi Soraya tengah mengandung adik perempuannya, Kylie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Dewasa

"Dari awal dia pendaftaran, sampai dia datang menginjakkan kaki ke negara yang saya sendiri belum pernah ke sana, itu dia urus semuanya, dan buat saya itu keberanian, itu kedewasaan dia," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

3 dari 3 halaman

Bikin Bangga

"Karena belum tentu semua anak bisa kayak dia. Dia tahu saya hamil waktu itu, dia memahami kondisi saya. Alhamdulillah dia bisa mengurus semuanya, saya senang anak saya orang yang mandiri," ia menandaskan. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini