Sukses

Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Unggah Foto Tanpa Jilbab

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan. Melalui akun media sosialnya, ibu dua anak ini sempat memperlihatkan rambut cokelatnya yang berukuran pendek.

Tak berapa lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh Nikita Mirzani. Sayangnya, foto tersebut sudah terlanjur di-capture dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram sehingga menjadi heboh.

Sehari berselang, Nikita Mirzani pun memberi penjelasan. Sebenarnya, foto itu diunggah tanpa disengaja. Foto itu pun bukan memperlihatkan rambut aslinya.

"Enggak sengaja itu wig, gue lagi di mobil, gue lagi foto. Gue mau nunjukin wig gue ke salah satu teman gue. Enggak tahu, enggak mencet post, enggak buka apa-apa," jelas Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2010).

2 dari 3 halaman

Disadarkan oleh Teman

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani disadarkan oleh temannya sendiri soal unggahan foto tanpa jilbab tersebut. Tak ingin membuat salah paham, ia langsung menghapusnya.

"Tiba-tiba ada salah satu orang WhatsApp gue, 'Lu buka hijab?' Gue bilang enggak. Pas gue cek, lima detik, oh iya jadi cuma lima detik di IG langsung gue delete," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Berusaha Istikamah

Dan sampai saat ini, Nikita Mirzani mengaku belum berniat melepas jilbab. Sebisa mungkin ia akan tetap berusaha istikamah dengan hijrahnya.

"Enggak ada kepikiran, belum kepikiran (melepas jilbab)" tandas artis kontroversial tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dipo Latief Ajukan Banding, Ini Tanggapan Nikita Mirzani
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ngamuk Melihat Billy Syahputra Menyelinap ke Kamar Mandi