Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 12 November 2018: Putra Disemangati Yuni untuk Sembuh

Orang Ketiga malam ini menceritakan tentang hubungan Putra yang membaik dengan Yuni..

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak keseruan di sinetron Orang Ketiga. Yuni tengok Putra ke kontrakan. Miris lihat kondisi Putra yang tambah parah. Dokter periksa Putra dan ingatkan Putra harus tetap jalani kemoterapi dan radiasi. Tapi Putra bilang percuma. Dia mau nikmati saat terakhirnya saja.

Apa yang terjadi di Orang Ketiga? Putra malah minta Yuni ajak dia jalan jalan ke taman. Yuni antar Putra dengan kursi roda jalan jalan ke taman. Putra tatap Yuni dengan sedih. Dan minta Yuni walau rawat dirinya, dia harus lanjuti hidupnya. Mereka kan udah cerai. Putra sudah mau meninggal. Yuni harus bisa lepaskan Putra.

Yuni nangis dan geleng. Marah ke Putra. Minta putra jangan nyerah! Putra harus terus usaha untuk sembuh. Putra keukeuh dia nggak bisa sembuh! Yuni yakinkan manusia nggak ada yang tahu umurnya! Kalau Putra memang cinta dia dan Yura, Putra harus mau untuk sembuh! Putra tertegun. Yuni peluk Putra.

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putra Canggung

Keesokannya, mereka berempat di mobil. Aris dan Rossy di depan. Aris nyetir. Putra, Yuni dan Yura di belakang. Putra walau canggung, berterima kasih ke Aris. Karena Aris mau peduli sama dia. Aris cuma minta Putra berjuang untuk sembuh demi Yuni dan Yura.

 

3 dari 3 halaman

Afifah

Afifah siapkan baju buat Rangga, karena harus ketemu klien hari itu. Tapi tumben pilihan Afifah nggak matching banget. Tabrak warna dan motif. Rangga sampe bengong. Tapi Afifah merajuk minta Rangga tetap pake baju itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini