Sukses

Ini Bukti Nikita Mirzani Sudah Lepas Jilbab?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Nirzani lagi-lagi bikin heboh dunia hiburan Tanah Air. Presenter berusia 32 tahun ini diduga telah menanggalkan jilbab yang membalut kepalanya.

Hal ini diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram Stories miliknya. Dalam akun media sosialnya itu, Nikita Mirzani memperlihatkan rambut cokelatnya yang berukuran pendek.

Tak berapa lama kemudian unggahan tersebut dihapus. Sayangnya, foto tersebut sudah terlanjur di-capture dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram sehingga menjadi heboh.

Meski begitu, belum diketahui apa tujuan Nikita Mirzani mengunggah fotonya tanpa hijab, kemudian menghapusnya dalam sekejap.

2 dari 3 halaman

Komentar

Unggahan itu pun memancing perhatian warganet. Mereka beramai-ramai mengomentari foto Nikita Mirzani tanpa hijab.

"Hijrah itu mudah tapi istiqomahnya yang susah," tulis pengguna akun Instagram @mujhieapink_helkit.

"Polanya kayak rina nose ya. Turban dulu habis itu lepas," ungkap pemilik akun @only__meee01.

"si gadis berkerudung telah berubah...kembali lagi ke dunia fana nya," tambah @rebecca_tina_ang.

3 dari 3 halaman

Niat Lepas Hijab

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat berniat untuk melepas jilbab yang telah dikenakan. Niatan tersebut bahkan sempat diutarakan Nikita Mirzani kepada temannya, Irfan Hakim.

Hal ini diungkap oleh Irfan melalui saluran YouTube-nya, di video berjudul "Inikah Alasan Nikita Mirzani Ingin Lepas Hijab?" belum lama ini.

"Semalam kenapa lu ngomong mau buka (hijab). Kalau?" tanya Irfan Hakim saat sedang menjenguk Nikita Mirzani di salah satu rumah sakit.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Dijauhi Teman Artis Karena Disebut Informan Polisi
Artikel Selanjutnya
Diperiksa Soal Kasus Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani Dicecar 14 Pertanyaan