Sukses

Promo 11.11 Lazada Bocor, 4 Selebgram Cantik Ini Ikut Penasaran

Beberapa selegram cantik tanah air pun ikut penasaran dan kepoin bocornya screenshot harga barang dan promo 11.11 Lazada.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa hari lalu media sosial dihebohkan dengan tersebarnya screenshot foto harga barang dan promo yang konon akan tersedia di 11.11 Lazada. Tak hanya kalangan netizen yang dibuat penasaran dan penuh tanda tanya akan kebenaran promo tersebut. Beberapa selegram cantik tanah air pun ikut penasaran dan kepoin foto tersebut.

1. Gabriella Ekaputri

Melalui instastory-nya pada 7 November 2018. Pemilik akun @gabriellaekaputri ini mengunggah screenshot foto "11.11 Deals Report" dengan menambahkan caption: "OMG Seriusan? Ini Discount Lazada buat 11.11?! Oh my god yaaaaaaaaass"

 

2. Syeva Septiane

Wanita yang juga berprofesi sebagai model dan penyanyi ini juga memposting screenshot foto harga barang dan promo 11.11 Lazada di akun instagram @syevaseptiane lengkap dengan caption yang juga menunjukkan keterkejutan. "Eh ini beneran diskon Lazada 11.11 ga sih? Omg diskonnyaaa!"

 

3. Nada Syifaa Annette Bening

Gadis berhijab dengan akun instagram @nadasyifa99 ini juga ikut penasaran dengan bocornya harga barang dan promo 11.11 Lazada. Dalam postingan di instastory milikinya, Syifa bertanya pada temen-teman dan followernya akan kebenaran foto promo 11.11 Lazada.

"Geng! katanya ini diskon Lazada 11.11 nanti? Seriusan ga si?! Baca deh kok gokil banget itu? Ih fix brb borong"

 

4. Enno Lerian

Ibu empat anak, Enno Lerian juga turut berkomentar terhadap bocornya harga barang dan promo 11.11 Lazada di media sosial. Melalui unggahan di instrastory-nya, @ennolerian menuliskan caption "Katanya ini list dikon dari Lazada 11.11 yaaa??? Iihh, ya ampuuunn, ini beneran gak siiiihhhh????

Sudah tiga hari sejak pertama kali screenshot foto harga barang dan promo 11.11 Lazada tersebar, pihak Lazada belum memberikan jawaban benar atau tidaknya daftar harga dan promo tersebut.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini