Sukses

Pesinetron Claudio Martinez Positif Gunakan Ganja

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba. Bintang sinetron, Claudio Martinez ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11/2018).

Kabar penangkapan Claudio Martinez juga telah dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz.

Menurut hasil pemeriksaan, Claudio Martinez terbukti menggunakan obat terlarang jenis ganja.

"Hasil lab barang bukti positif ganja. Dan hasil cek urine terhadap CM juga menyatakan positif narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Barang Bukti

Dalam penangkapan yang dilakukan pada dua hari lalu, polisi juga menyita barang bukti ganja dari tangan Claudio Martinez seberat 7,96 gram.

Barang bukti ini diserahkan sendiri oleh sang pesinetron pada polisi.

 

3 dari 3 halaman

Artis Sinetron

Claudio Martinez dikenal sebagai aktor yang cukup banyak membintang sinetron. Wajahnya pun dengan mudah dikenal masyarakat melalui perannya di ABG Jadi Manten, Samson dan Dahlia, Pangeran, Cinta Yang Tertukar hingga Tendangan Si Madun.

Jauh sebelum dikenal sebagai pesinetron, Claudio Martinez rupanya berprofesi sebagai pesepak bola. Ia pernah merumput bersama PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo. (Ufa/Gie)

Artikel Selanjutnya
Polisi Periksa Artis Claudio Martinez soal Kasus Narkoba
Artikel Selanjutnya
Mengenal Claudio Martinez, Artis yang Ditangkap Polisi karena Narkoba