Sukses

Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sering kali memperlihatkan aktivitas sehari-hari melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya dirinya sendiri, ia juga kerap menunjukkan aktivitas keluarganya.

Seperti baru-baru ini misalnya, Aurel Hermansyah memperlihatkan video di Instagram Stories saat bundanya, Ashanty sedang mecicipi kue. Pernyataan Aurel dalam videonya pun jadi perhatian.

"Aduh ini Bumil makan mulu," kata Aurel dalam video yang diunggahnya, Kamis (8/11/2018). Seperti diketahui, Bumil sendiri merupakan singkatan dari Ibu Hamil.

Saat Ashanty tersadar bahwa dirinya sedang direkam oleh sang anak, Ashanty pun memilih untuk menghindar. Entah apakah ucapan Aurel Hermansyah bersifat serius ataukah hanya candaan.

2 dari 3 halaman

Respons

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty, Genk_Ijo. Di sanalah para warganet ramai-ramai menulis komentar.

"Alhamdulillah...lg hamil ya bunda @ashanty_ash Selamat ya bun," tulis pengguna akun Instagram @sri_m7275.

"Alhmdhulilah kalau bunda Hamil lgi," ungkap pemulik akun Instagram @serena_ashantyidhongkong.

3 dari 3 halaman

Keguguran

Sementara itu, tahun 2017 lalu, Ashanty pernah mengandung anak yang ketiga. Namun ia mengalami keguguran setelah terjadi pendarahan.

Artikel Selanjutnya
Seksi Berpakaian Wanita, Millendaru Dilaporkan Jessica Iskandar pada Ashanty
Artikel Selanjutnya
Arsya Ulang Tahun, 3 Pose Anak Ashanty yang Menggemaskan