Sukses

Barbie Nouva: Maria Ozawa Kapok Datang ke Indonesia

Maria Ozawa datang ke Indonesia untuk merayakan ultah Barbie Nouva.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang film panas Maria Ozawa alias Miyabi mengaku kapok datang ke Indonesia, khususnya Bali. Hal itu ditegaskan oleh sahabatnya, Barbie Nouva. 

Maria Ozawa mengaku kesal dan kecewa dengan ulah petugas Imigrasi Denpasar, Bali, yang sempat menahannya beberapa jam. Padahal, dirinya tidak pernah merasa berbuat kesalahan

"Iya, dia (Maria Ozawa) kesal banget dengan kejadian kemarin. Apalagi, ini bukan yang pertama kali Miyabi diperlakukan seperti ini. Dia bilang sama aku, kalau dia enggak akan nginjak Indonesia, khususnya Bali," kata Barbie Nouva dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ultah

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dan disc jockey (DJ) ini, Miyabi merasa dilecehkan setelah paspornya ditahan.

"Dia kesal karena dituduh melakukan bisnis diam-diam, yang itu semua enggak benar. Dia itu khusus untuk datang ke ulang tahun aku. Dia ke sini pakai duit sendiri, enggak ada tuh dia dibayar," jelas Barbie.

"Dia juga bilang kalau orang Indonesia itu semuanya jahat, karena dia enggak dapat privasi di sini," tambah Barbie.

3 dari 3 halaman

Diperiksa Imigrasi

Seperti diketahui, Miyabi datang ke Indonesia berkunjung ke Bali untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. Pesta tersebut diselenggarakan di atas kapal selama empat jam.

Namun, setelah pesta selesai, Miyabi malah digiring ke kantor Imigrasi Denpasar karena dituduh melakukan pelanggaran visa kunjungan. Ternyata, tuduhan itu tidak terbukti dan akhirnya Miyabi dibebaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini