Sukses

Jessica Iskandar Mengaku Serius Berhubungan dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar hanya bisa mengamini doa-doa baik dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle semakin hari semakin terlihat serius. Dalam beberapa kesempatan, El Barack Alexander, putra dari Jessica Iskandar, kedapatan memanggil Richard Kyle dengan sebutan 'daddy'.  

Dari situ, publik menilai Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah. Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Jessica Iskandar tidak memberikan jawaban pasti. 

Jessica Iskandar hanya bisa mengamini doa-doa baik dari masyarakat. 

"Itu nggak tau deh, mungkin itu kan sebuah kabar bahagia aku jawabnya juga bingung tapi mudah-mudahan kalau kabarnya kaya gitu diaminin saja. Ya kalau jodoh nggak kemana kok. Sekarang nggak bisa jawab a,b,c, soalnya belum terjadi," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah di Jakarta

Kalau pun memang dirinya menikah dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar memiliki keinginan untuk menggelar pernikahan itu di Jakarta.  

"Planingnya di Jakarta aja sih. Nggak tau juga sih," ceplos Jessica Iskandar. 

 

3 dari 3 halaman

Serius

Satu hal yang pasti adalah dirinya akan menjalani hubungan yang serius. Jessica Iskandar menyadari saat ini kondisinya sudah mengharuskan dirinya untuk tidak lagi main-main dengan hubungannya.  

"Ya kalau aku pribadi kalau namanya sudah kaya sekarang, status aku sudah pernah gagal apa lagi sekarang single parent punya satu anak, pastinya kalau punya hubungan, serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses sekarang juga masih pengenalan," tegasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.