Sukses

Ayah Kiki The Potters Meninggal Dunia

Banyak kenangan manis yang dilalui Kiki The Potters dan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Kiki The Potters. Salah satu orang yang dicintainya yaitu sang ayah, mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (7/11/2018).

Kiki The Potters menyampaikan berita sedih ini di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, ia juga memperlihatkan wajah sang ayah saat masih sehat.

"In memoriam.. foto ini sy ambil saat beliau masih sehat.. sekitar tahun 2012.. dan tepat hari ini.. Ayah sy di panggil Allah SWT..," tulis Kiki The Potters. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenangan Manis

Dalam keterangan itu juga, Kiki The Potters mengungkapkan banyak kenangan manis yang sudah dilaluinya bersama sang ayah.

"Terimakasih saya utkmu Pap.. atas pelajaran Hidupnya dan kenangan manisnya..," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tak lupa, Kiki The Potters, juga menyampaikan maaf kepada orang-orang yang mengenal sang ayah selama hidupnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun,selamat jalan pap..sampai bertemu lagi nanti.. insyaAllah ditempatkan diSurga Allah..mohon maaf apabila ada kesalahan Ayah sy semasa Hidup..," tutup pria yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.