Sukses

Foto Seksi di Bali, Maria Ozawa: Halo Bosku...

Maria Ozawa datang ke Bali bukan tanpa alasan.

Liputan6.com, Bali - Aktris asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi, baru-baru ini terlihat sedang berada di Bali. Kedatangannya dipamerkan melalui akun Instagram miliknya, @maria.ozawa.

Melalui foto yang diunggahnya pada Senin (5/11/2018), Maria Ozawa terlihat sedang duduk di bagian depan pesawat bersama pilot dan kopilot.

"Thank you for the safe flight!! Touch down Bali," tulis Maria Ozawa dengan memberi tanda lokasi di Badung, Bali, Indonesia.

Maria Ozawa datang ke Bali bukan tanpa alasan. Melihat beberapa unggahan di Instagram Stories, rupanya ia sengaja ke Tanah Air demi menemui model Indonesia yang menjadi sahabatnya, Barbie Nouva.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Kebersamaan

Mengintip unggahan Instagram Stories Barbie Nouva di akun @official.barbienouva, rupanya Barbie tengah berulang tahun. Maria Ozawa pun menjadi salah satu sahabat yang ikut merayakannya.

Keduanya bahkan saling memamerkan kebersamaan selama di Bali. Misalnya saja ketika makan atau saat sedang berada di kolam renang.

Dalam beberapa informasi, disebutkan bahwa perayaan ulang tahun Barbie akan digelar di sebuah kapal pesiar mewah.

3 dari 3 halaman

Sambutan

Nikita Mirzani yang juga berkawan dengan Maria Ozawa pun menyambut kedatangan mantan bintang panas itu. "Welcome my lovely," tulis Nikita.

Pada unggahan terbaru di linimasa Instagram, Maria Ozawa mengunggah foto dirinya sedang berpose seksi di pinggir kolam renang saat di Bali. Lucunya ia menyapa orang-orang Indonesia dengan sapaan yang sedang menjadi trend anak muda

"Halo Bosku. Magandang Umaga. From Bali," ia menuliskan dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.