Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Di Yogyakarta, Mariah Carey Minta Belangkon, Selop dan Kemeja Lurik untuk Anaknya

Liputan6.com, Yogyakarta - Diva pop Mariah Carey telah menginjakkan kakinya di Yogyakarta, Minggu (4/11/2018) dini hari. Pertama kali tiba di Bandara Internasional Adi Sucipto, Mariah Carey pun langsung meminta oleh-oleh khas Yogyakarta. Kebetulan, Mariah Carey datang bersama dengan keluarga beserta anaknya, untuk konser di Candi Borobudur, Jawa Tengah, Selasa 6 November besok.

Mariah Carey memang meminta oleh-oleh khusus untuk sang anak, Monroe Cannon. Oleh promotor, Rajawali Indonesia Communication, Mariah Carey pun diberikan belangkon, sandal selop, dan juga kemeja batik lurik.

"Yang menarik, saat datang ke Yogyakarta, dia meminta yang khas dari Jogja, kita kasih blangkon, kemeja batik lurik," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, selaku konsultan promotor konser Mariah Carey saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Senin (5/11/2018).

Mariah Carey akan menggelar konser dengan tajuk HIMBARA Borobudur Symphony 2018 - MARIAH CAREY Live In Concert di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah. Segala persiapan pun telah dilakukan PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, Ratu Boko selaku promotor.

2 dari 3 halaman

Dini Hari

Mariah Carey juga tak terlalu merepotkan pihak promotor. Salah satu yang diminta adalah kedatangannya dengan menggunakan pesawat pribadi dilakukan dini hari, di luar jam operasional bandara. Sebagai informasi, Mariah Carey sudah hadir di Yogyakarta pada Minggu, pukul 1.23 WIB dini hari.

"Saya pikir kehadiran Mariah Carey di bandara pada dini hari kemarin itu cukup menarik. Pihak Mariah Carey ingin pesawat mendarat di luar jam operasional bandara," ucap Anas Syahrul Alimi.

3 dari 3 halaman

Bangga

Anas Syahrul Alimi melanjutkan bahwa Mariah Carey sendiri merupakan diva musik dunia yang memiliki banyak sekali prestasi di bidang musik. Penyanyi berusia 48 tahun tersebut sempat meraih 5 Grammy Awards, 21 World Music Awards, 21 American Music Awards, dan 32 Billboard Music Awards. Selain itu, Mariah Carey pun memiliki banyak sekali karya yang selalu terngiang dan dikenang oleh banyak pendengar di seluruh dunia.

"Saya merasa sangat beruntung bisa tampil di banyak tempat spesial di seluruh dunia. Sungguh ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa diberi kesempatan untuk tampil di salah satu Candi Buddha terbesar di dunia. Dan saya sudah tidak sabar untuk bisa tampil besok,” ungkap Mariah Carey kepada pihak promotor saat dirinya baru tiba di Indonesia, Minggu (4/11/2018) dini hari.

"Berbagai persiapan telah kami lakukan sejak jauh-jauh hari, bahkan untuk proses loading barang sendiri sudah kami persiapkan sejak pekan lalu. Dan Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala berarti yang kami hadapi,” jelas Anas.

Konser Mariah Carey akan dimulai pukul 20.00 WIB pada Selasa besok. Dari 6 ribu tiket yang disebar, tiket pada kelas festival dan super VIP sudah ludes terjual. Namun, pihak promotor masih memastikan tiket pada kelas diamond, platinum, dan gold masih tersedia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kemenhub Siapkan Angkutan Umum ke Candi Borobudur
Artikel Selanjutnya
Rencana Jokowi Kembangkan Destinasi Wisata Candi Borobudur