Sukses

Tinggal Bareng Bella Hadid, The Weeknd Siapkan Apartemen Super Mewah

Kabarnya Bella Hadid setuju untuk tinggal bersama The Weeknd.

Liputan6.com, New York City - Hubungan asmara Bella Hadid dan The Weeknd kembali bersemi. Sempat putus beberapa saat, keduanya akhirnya memutuskan untuk balikan. Bahkan Bella-The Weeknd kabarnya siap untuk langkah yang lebih serius.

Dilansir NY Post, dua seleb Hollywood ini memang telah mengambil langkah serius. Keduanya dikabarkan telah tinggal bersama di sebuah kondominium di Tribeca, New York City. Kondominium dengan harga sewa 60 ribu dollar (889 juta rupiah) per bulan ini langsung disewa Abel, sapaan The Weeknd, setelah Bella Hadid setuju tinggal bersama.

Ini tentunya bukan kali pertama Abel tinggal bareng kekasihnya. Sebelum ini ia pernah berbagi rumah dengan sang mantan, Selena Gomez. Pada saat itu ia dan Selena menyewa sebuah rumah di kawasan Greenwich Village, Manhattan. Keduanya mulai tinggal bareng pada September 2017 namun malah putus pada Oktober tahun yang sama.

Meski menyewa rumah, sebenarnya Abel memiliki properti sendiri. Tahun lalu ia membeli sebuah rumah seharga 20 juta dollar (300 miliar rupiah) di kawasan Hidden Hills, California. Bella Hadid pun terlihat beberapa kali berada di rumah pribadi Abel. Meski demikian pada saat itu Bella lebih nyaman tinggal bersama sang kakak Gigi Hadid di New York City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Lalu

Kabar kedekatan Bella dan Abel telah tercium sejak akhir tahun 2017. Meski demikian, keduanya tak mengonfirmasi kabar itu. Namun tepatnya sejak bulan Juli pasangan satu ini mulai terbuka pada publik.

3 dari 3 halaman

Tampil Mesra

Keterbukaan ini diiringi dengan memamerkan kemesraan pada publik. Mulai dari bermesraan di Canes Film Festival pada bulan Mei hingga berani 'meresmikan' hubungan di Instagram. Bella dan Abel sebelumnya telah berkencan selama satu setengah tahun. Namun hubungan keduanya berakhir pada November 2016. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini