Sukses

Pakai Seragam Suster Seksi, Bella Shofie Diprotes

Bersama delapan temannya, Bella Shofie berpose ala hantu suster untuk merayakan Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang dilakukan setiap orang dalam merayakan Halloween. Berbagai kostum menyeramkan ala hantu sering digunakan untuk memberikan kesan seram dalam perayaan tahunan tersebut.

Artis Bella Shofie pun tak mau ketinggalan merayakan Halloween. Pemain film Sarang Hantu Jakarta itu turut menyemarakkan perayaan Halloween dengan penampilan horor ala suster.

Bersama delapan temannya, Bella Shofie berpose ala hantu suster yang sedang terluka. Alih-alih mendapat apresiasi atas penampilannya, artis 26 tahun itu malah diprotes sebuah akun yang mengatasnamakan perawat.

Akun @perawathebat itu mengecam penampilan Bella Shofie dan teman-temannya yang dianggap menyinggung profesi perawat. Pasalnya, seragam suster yang dikenakan Bella dan teman-temannya dianggap terlalu seksi.

"Haloooo @bellashofie5292 . Begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya. Motivasi anda apa memakai seragam perawat seperti itu ? @bellashofie5292 silahkan memakai baju putih putih tapi itu tanda perawatnya jangan dibawa bawa," tulis akun @perawathebat seperti diakses Liputan6.com, Kamis (1/11/2018).

"Biar viral ? Biar tambah tenar ? Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu. Kami di didik etika yang baik, kami di ajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain. Betapa sakitnya perawat perawat melihat ini @bellashofie5292," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbauan

Alhasil, akun tersebut meminta agar Bella Shofie menghapus unggahan tersebut. Mereka berharap peringatan itu direspons baik oleh Bella. "Tolong segera di hapus postingan ini. Perawat perawat bisa saja mereport akun anda @bellashofie5292. Terimakasih," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Pro-kontra

Foto itu pun diunggah ulang sebuah akun gosip. Alhasil, berbagai pro-kontra warganet pun langsung meramaikan kolom komentar. Ada yang mengecam, namun tak sedikit juga yang menganggap hal itu sebagai hiburan Halloween semata.

"Belakangan di acara2 helloween srg bgt ni muncul hantu2 jadi2an yg makai2 baju putih ..bawa2 simbol perawat...tp sekdmsi banget...rok super pendek...belahan yg isinya ngintip keluar....jd gmn gtu ya mandangnya...krn saya sendiri seorang perawat....miris..." kata akun @elfrida45borusinambela.

"Image pelakor sudah di sandang, ehhhh malah sekarang ngerendahin profesi perawat. Apa mungkin ga pernah nyicip sekolahan ya? Malu2in orang M***n aja Kau," tulis @meliamel93.

"Bukannya itu cuma hallowen ya, kok apa apa dipermasalahin ya. Masih terlihat sopan aja deh," balas @norarukmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini