Sukses

Ruben Onsu Ngidam, Ayu Ting Ting Jadi Dewi Penyelamat

Menurut Ruben Onsu, kali ini Sarwendah tidak ngidam, justru dirinya yang sedang mengidam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira dari Sarwendah. Istri presenter Ruben Onsu itu telah hamil lagi. Alhasil, pasangan artis ini pun sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Di momen kehamilan, biasanya pihak wanita yang suka mengidam. Kadang ngidam makanan aneh, kadang malah ingin yang tak biasa. Alhasil, suami pun terpaksa mencarikan makanan yang diinginkan istri. Tapi, tidak dengan Sarwendah dan Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu, kali ini Sarwendah tidak ngidam. Justru dirinya yang sedang mengidam. Tepatnya, Ruben ngidam ingin makan buah kurma.

Sama seperti ngidam-ngidam lainnya yang tak pernah lepas dari tantangan, kurma yang diinginkan Ruben Onsu ternyata sudah tidak ada. Lantaran sang pedagang telah pindah sejak tiga tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantuan

Beruntungnya, demi menuruti ngidamnya ini, salah satu sahabatnya datang membantu. Ia adalah Ayu Ting Ting, sang pelantun "Alamat Palsu".

"Saya sih yang ngidam. Kayak kemarin tuh saya kepengin kurma. Jadi ada kurma langganan tiba-tiba pedagangnya bilang sudah pindah tiga tahun yang lalu. Saya ingat, 'Wah, gue beli di sono waktu Thalia masih dalam perut'. Akhirnya gue cerita sama Ayu (Ting Ting). 'Oh, iya gue ada-ada!' Dibantuin sama Ayu," cerita Ruben Onsu saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

3 dari 3 halaman

Gelagat Ibu Hamil

Kini kandungan Sarwendah telah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih satu minggu. Gelagat-gelagat ala ibu hamil mulai tampak.

"Hal yang dia suka, jadi enggak suka. Dia suka sama ice cream strawberry, tapi (sekarang) enggak suka, sukanya cokelat. Wendah biasa suka daging, sekarang enggak suka daging," jelas Ruben Onsu soal kondisi Sarwendah.

"Dulu Wendah enggak begitu suka ikan, yang dikonsumsi Wendah (sekarang malah) sayur dan ikan. Waktu hamil Thalia, Wendah sama sekali enggak bisa makan sayur. Sekarang yang bisa dikonsumsi Wendah sayur sama ikan," ucapnya.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini