Sukses

Niat Banget, Ini 5 Dandanan Heboh Seleb Hollywood di Halloween 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Halloween telah tiba. Seperti biasa, para selebritas dunia berlomba-lomba menampilkan kostum yang menarik perhatian.

Tak sedikit yang memanfaatkan Halloween untuk mengenakan kostum seksi. Ada pula yang berupaya ekstra keras, bahkan sampai mengenakan makeup prosthetics demi penampilan yang membuat orang terpukau.

Salah satu seleb yang biasa tampil dengan dandanan 'wah' saat Halloween, adalah Heidi Klum. Dandanan yang ia kenakan selalu detail dan terlihat hidup. Baik itu penampilannya sebagai si seksi Jessica Rabbit atau werewolf Michael Jackson.

Nah tahun ini, Heidi Klum memang belum membocorkan tema dandanan Halloween dirinya. Tapi jangan khawatir, selain Heidi Klum, banyak seleb lain yang 'niat banget' dalam menyajikan kostum mereka.

Siapa saja?

Simak juga video menarik berikut:

2 dari 6 halaman

1. Rita Ora

Rita Ora muncul sebagai penyanyi Post Malone dalam Halloween tahun ini. Ia menampilkannya secara sangat detail, mulai dari rambut, jenggot, hingga tato di wajah.

3 dari 6 halaman

2. Sara Sampaio

View this post on Instagram

Freaking full moons! 😡😡 #halloween #werewolf

A post shared by Sara Sampaio (@sarasampaio) on

Model Victoria's Secret Sara Sampaio tampil cantik nan seksi? Ah, itu sudah biasa. Halloween tahun ini, ia tampil sebagai werewolf, lengkap dengan taring dan bulunya.

 

4 dari 6 halaman

3. Joe Jonas

View this post on Instagram

another Saturday Nite 🎃

A post shared by J O E J O N A S (@joejonas) on

Joe Jonas memang tidak mengenakan makeup seheboh artis lain di daftar ini. Namun ia dengan sukarela mengenakan gaun demi Halloween tahun ini.

Yang lebih spesial, ia tampil sebagai Sansa Stark. Ini adalah peran yang dibawakan sang tunangan, Sophie Turner, dalam serial Game of Thrones.

 

5 dari 6 halaman

4. Taylor Hill

View this post on Instagram

❤️ Sailor Moon 🌙 or Taylor Moon ❤️

A post shared by Taylor Hill (@taylor_hill) on

Model Victoria's Secret Taylor Hill, tampaknya 'meminjam' kekuatan bulan dalam Halloween tahun ini. Ia tampil sebagai Sailor Moon, lengkap dengan rambut kuncir dua dan mata besar ala anime.

 

6 dari 6 halaman

5. Perrie Edwards

Anggota Little Mix sekaligus mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, tampil sebagai Ursula dalam Halloween tahun ini. Jangan bayangkan Ursula yang gemuk dan buruk rupa seperti di film The Little Mermaid, ya.

Perrie Edwards tampil sebagai Ursula seksi, dengan garis makeup yang seakan memperlihatkan ia keluar dari dunia dua dimensi.

Loading