Sukses

Usai Nobar Film 3 Dara 2, Tora Sudiro jadi Penasihat Pasutri

Tora Sudiro didatangi pasangan suami istri yang berkonsultasi kepadanya usai nonton bareng alias nobar film yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro mendapati kejadian yang membuatnya bingung saat menghadiri acara nonton bareng dan meet and greet film 3 Dara 2 di Plaza Tunjungan, Surabaya pekan lalu. Saat menyapa penonton, ia didatangi sepasang pasutri. 

Saat itu ada sepasang suami istri yang langsung menghampiri Tora Sudiro usai menyaksikan film 3 Dara 2 di Plaza Tunjungan. Awalnya, Tora mendengarkan pujian dari pasutri yang baru menikah selama dua tahun itu.

"Filmnya bagus, aku kasih rating 8 dari 10. Lucu, menghibur dan ceritanya ada dalam keseharian," ujar Monica yang disambut senyuman Tora Sudiro.

Namun kemudian, penonton tersebut langsung memandang kepada suaminya dan meminta Tora Sudiro untuk menasihatinya.

"Nah, tolong mas Tora nasihati suami saya ini supaya enggak cuek sama istrinya. Enggak menganggap pekerjaan istrinya ini di rumah cuma rutinitas yang enggak penting," ujar Monica. Sementara itu sang suami di sampingnya hanya bisa tersenyum kecil.

"Wah, aku enggak gitu toh mas," balas sang suami.

"Ah, papa itu gitu sih. Mas Tora bisa panggilin dokter Windy nggak, biar sama tuh kayak Afandi, Jay dan Richard," balas sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Tora memang kerap menghadapi tanggapan dan perilaku penggemarnya yang unik. Namun kali ini, Tora dibuat kebingungan sendiri. Ia pun berpendapat, cerita dalam film 3 Dara 2, rupanya melekat bagi para penonton. 

"Waduh, ini kok tiba-tiba saya jadi konsultan perkawinan. Tapi, ya cara mengatasinya kan ada di film ini. Nah, setelah nonton kan masnya pasti jadi lebih sayang sama istri," ujar Tora sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Foto Bersama

Usai berbincang sebentar, kemudian ketiganya pun foto bersama. 

"Gue senang kalau film 3 Dara 2 ini, jadi inspirasi pasangan suami istri untuk bisa saling menghargai," ujar Tora Sudiro.

Tora Sudiro bersama beberapa bintang film 3 Dara 2 lainnya hadir dalam acara nonton bareng dan meet and greet yang dilangsungkan di sejumlah kota besar di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.