Sukses

Meriahkan Konser Amal, OM PMR Siap ke Palu

Hingga kini kepedulian masyarat terhadap korban gempa Lombok, Palu, dan Donggala, masih terus bergulir, tak terkecuali OM PMR.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini kepedulian masyarat terhadap korban gempa Lombok, Palu, dan Donggala, masih terus bergulir, tak terkecuali personel Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Untuk itu, mereka pun tak pikir panjang saat diajak untuk mengisi acara musik bertajuk "Gebyar Kebangsaan".

Beberapa selebritas Tanah Air juga bakal memeriahkan acara yang dihelat di parkir selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur ini di antaranya Kerispatih, Cokelat, Elek Yo Band, The Rain, Vina Panduwinata & Ikmal Tobing, OM PMR, Alika, Zarro, DJ Widuri, Temon Stand Up Comedy, Ayu Shabila hingga Nima Ilayla Sutardjo. Mereka bakal bergantian membawakan lagu hits-nya masing-masing.

Konser Amal Peduli Palu, Donggala dan Lombok yang digelar selama dua hari, 27-28 November 2018 ini bekerjasama dengan Ikatan Artis Indonesia (IMARINDO), Lambe_Turah, Tiktok dan Aksi Cepat Tanggap (ACT), yang diadakan oleh Forum Pemuda Peduli NKRI.

"Acara ini sekaligus untuk peringatan Hari Sumpah Pemuda. Kita isi dengan konser sekaligus beramal untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah gempa di Palu, Donggala, Sigi dan Lombok. Khusus OM PMR akan manggung selama dua hari," terang Nanda Persada, Ketua IMARINDO, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap ke Palu

Usai manggung, bila diajak OM PMR siap berangkat ke Palu, agar bisa langsung melihat kondisi para korban terdampak gempa.

"Kita sih siap aja kalau ada yang ngajak berangkat ke Palu. Sampai sekarang memang belum ada yang ngajak hahaha," terang salah satu personel OM PMR, di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

OM PMR, salah satu penyanyi yang akan memeriahkan panggung konser amal ini mengaku senang bisa terlibat.

"Kami sebagai makhluk sosial senang sekali bisa tampil di sini. Dan kami harapkan dari hasil penampilan kami nanti bisa memenuhi kebutuhan mereka (korban gempa)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini