Sukses

Selain Pakaian Seksi, Aurel Hermansyah Pernah Dimarahi Ashanty Karena Hal Ini

Aurel Hermansyah dan Ashanty selama ini dikenal sebagai pasangan ibu dan anak yang selalu kompak. Namun rupanya di balik itu, keduanya juga sering tak akur.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Ashanty selama ini dikenal sebagai pasangan ibu dan anak yang selalu kompak. Namun rupanya di balik itu, keduanya juga sering tak akur. Yang terbaru, Ashanty marah besar kepada Aurel karena mengunggah sebuah foto yang terlalu seksi.

Selain itu, Aurel Hermansyah juga pernah ngambek kepada Ashanty karena meminta satu hal. Saat itu, Aurel Hermansyah meminta izin kepada Ashanty untuk pergi ke kelab malam bersama teman-temannya.

Sebaliknya, Ashanty tidak memberikan izin dan justru memarahi Aurel Hermansyah. Hal itu diceritakan Aurel Hermansyah saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

"Iya mau dugem, terus bunda bilang 'udah lah kak' maksudnya itu juga mungkin bunda lagi feeling yang enggak enak 'udah gak usah gak usah pergi, di rumah aja'. Terus di situ posisinya aku udah janjian sama temen-temen aku kayak 'gak mau aku harus pergi lalala' pokoknya aku sampai marah-marah gitu kan," kata Aurel Hermansyah.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nangis

Kecewa karena tak mendapat izin dari Ashanty, tangis Aurel Hermansyah pun pecah. Bahkan Ashanty menyebut Aurel Hermansyah sampai nangis-nangis seperti orang kesurupan.

"Nangis-nangis sampai kayak orang kesurupan. Makin (ngambek) sama gue, makin enggak ada (izin). 'Masuk kamar!' Padahal udah dandan cantik, temen-temennya udah nunggu di luar," ungkap Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

Baikan

Ashanty melarang Aurel Hermansyah pergi karena saat itu ia memiliki firasat yang kurang baik. Meski sempat tak akur karena masalah tersebut, keesokan harinya keduanya kembali akrab.

"Temen-temenku nungguin tuh di depan, disuruh pulang. Aduh pokoknya waktu itu bener-bener marah segala macem. Tapi ya udah ujung-ujungnya besok paginya, 'bunda maaf'," kata Aurel Hermansyah.

"Jadi ya sudah sekarang kalau enggak boleh tuh berarti ada firasat yang jelek lah. Jadi yaudah oke," tutup Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.