Sukses

Rekaman Pemakaman Ayahanda Arumi Bachsin, Emil Dardak Turun ke Liang Lahad

Jenazah ayahanda Arumi Bachsin dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin saat ini sedang berduka. Sang ayah, Aries Aliruddin Bachsin, meninggal dunia pada Jumat (26/10/2018) dini hari pukul 03.00 WIB.

Jenazah ayahanda Arumi Bachsin dimakamkan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Jumat (26/10/2018), sekitar pukul 13.00 WIB.

Kesedihan terlihat di raut wajah Arumi Bachsin. Tampak pula ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, di proses pemakaman tersebut yang juga dihadiri sanak keluarga.

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak, ikut turun ke liang lahad untuk memakamkan jenazah ayah mertuanya. Sementara adik Arumi, Bayu Bacsin, juga mengazani jasad sang ayah. Emil Dardak adalah Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih dan sebelumnya menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Air mata tampak mengalir deras di pipi Arumi Bachsin. Saat pusara mulai ditutup, anak-anak dan istri Aries Aliruddin Bachsin saling berpelukan sedih melepas orang yang mereka cintai menghadap Sang Illahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.