Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 25 Oktober 2018: Aris Geram Salman Mau Ambil Yura

Cerita Orang Ketiga malam ini tambah bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Dan, kerusan Orang Ketiga berlanjut. Aris lanjut kerja. Tapi mikir ada data penting yang Yuni yang tangani. Aris mikir sambil ke rumah sakit mau tengok Yuni sambil bahas kerjaan itu. Aris ke rumah sakit. Kaget pas tahu Yuni sudah minta keluar paksa. Aris kaget mencemaskan Yuni.

Aris ke rumah yuni. Dan, Yuni sudah di sana. Yuni akhirnya cerita dia minta pulang paksa karena tadi Salman mau ambil Yura. Karena Salman tahu semalam Aris yang rawat Yura. Jreng!

Di Orang Ketiga malam ini juga, Aris kaget dan jadi geram pada Salman. Tapi Yuni minta Aris nggak usah perkeruh masalah. Aris kembali semangati Yuni untuk bangkit dan kuat.  Yuni ngangguk. Aris lalu bilang tadi dia ke rumah sakit karena perlu data yang di Yuni untuk kerjakan proyek tender lawan Salman.

Yuni bilang biar dia bantu Aris kerjakan. Dia sudah kuat. Yuni kasih Yura ke baby sitter. Aris dan Yuni kerja di teras rumah. Mereka tampak serius kerja.

Orang Ketiga masih berlanjut...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap-Siap

Hari yang beda. Afifah masih edih karena kontak Rangga belum. Riris ikut sedih dan bingung. Riris tanya kenapa afifah nggak kasih tau Aji dan nenek Wiwik? Biar mereka juga cari tahu Rangga di mana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini