Sukses

Banjir Air Mata, Evi Masamba Minta Maaf pada Orangtua Jelang Menikah

Evi Masamba minta maaf sekaligus minta izin untuk menikah kepada orangtua dengan penuh rasa haru.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Evi Masamba resmi melepas masa lajang. Menurut rencana, Evi Masamba menikah pada Rabu, 24 Oktober 2018 besok, di kampung halamannya, Sulawesi Selatan.

Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini tak ketahuan berpacaran dengan pria mana pun. Mendadak kabar Evi Masamba akan menikah beredar luas. Bahkan, undangan pernikahan Evi Masamba dengan pria bernama bernama Arif Hajrianto beredar luas.

Menjelang pernikahan, beberapa upacara adat dan ritual dilakukan Evi Masamba. Penyanyi dangdut dengan suara emas ini masih tetap membisu mengenai rencana pernikahannya. Ia hanya sesekali mengunggah foto dirinya bersama calon suami, disertai keterangan romantis.

Evi Masamba masih enggan membicarakan secara detail mengenai acara pernikahannya. Namun, lewat ungahan foto atau video singkat dari orang-orang di sekitarnya, bocoran pernikahan Evi Masamba berhasil terungkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Haru

Sebelum menikah, Evi Masamba menggelar pengajian di kediamannya yang diduga berada di Luwu, Sulawesi Selatan. Susana haru tertangkap kamera saat Evi Masamba meminta izin untuk menikah.

Video yang diunggah akun @evimasamba_q, Selasa (23/10/2018), memperlihatkan acara pengajian yang digelar Evi Masamba.

3 dari 4 halaman

Menangis

Evi Masamba juga mengucap syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa (YME). Dengan suara terbata-bata, Evi Masamba juga meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya.

"Saya tidak akan pernah bisa membalas. Saya mohon kepada Mama dan Papa untuk memaafkan segala kesalahan saya," sebut Evi Masamba dengan suaranya menahan tangis.

4 dari 4 halaman

Tangis Pecah

Evi Masamba yang memakai kaftan dan kerudung putih sempat mengusap air mata di wajahnya. Di video juga terdengar undangan yang menghadiri pengajian itu tak kuasa menahan tangis.

Saat Evi Masamba meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya, beberapa orang terlihat meneteskan air mata. Mereka seolah ikut merasakan hati Evi Masamba yang tengah haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini