Sukses

Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Mengaku Rugi Rp 1 Miliar

Polisi meminta pihak Imigrasi untuk mencekal Ahmad Dhani pergi ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi tersangka kasus dugaan ujaran kebencian, Ahmad Dhani juga dicekal untuk pergi ke luar negeri. Pencekalan itu telah disampaikan langsung oleh polisi ke bagian imigrasi.

Akibat pencekalan itu, Ahmad Dhani mengklaim mengalami kerugian besar. Dhani dicegah ke luar negeri lagi atas kasus yang dihadapinya.

"Rencananya saya mau jadi ikon travel Yerusalem. Untuk orang-orang yang belum pernah ke Yerusalem. Saya mau mengajak umat muslim salat di Masjidil Aqsa," kata Ahmad Dhani saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 22 Oktober 2018.

Ahmad Dhani berencana ke Yerusalem akhir tahun ini dan awal tahun 2019. Namun karena adanya pencegahan ini, dia gagal menjadi brand ambassador travel tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencekalan

"Soal dicekal, sudah dari April. Rencananya Oktober atau Desember itu saya mau ada tur Yerusalem. Gara-gara pencekalan itu, tahun ini gagal. Saya pikir, enggak dicekal sampai kapan Januari. Ternyata Januari saya mau ke Yerusalem juga. Ternyata ya karena dicekal, batal juga," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Kerugian

Karena pencekalan ini, Ahmad Dhani mengaku merugi hingga miliaran rupiah. "Ya Rp 1 miliar ada kerugiannya," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini