Sukses

Bikin Gemas, Ekspresi Bahagia Hamish Daud Pegang Perut Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Pergi jauh dari keluarga, terutama istri tercinta, Raisa, tentu merupakan hal yang sangat berat bagi Hamish Daud. Apalagi, sang istri ditinggal dalam keadaan sedang mengandung.

Bila mengintip akun Instagramnya, terhitung 4 Oktober 2018, Hamish Daud pergi ke wilayah bagian Timur Indonesia. Perjalanannya dimulai dari Pulau Maluku Utara, hingga berakhir di Papua bagian barat.

Setelah dua minggu lamanya, Hamish Daud akhirnya kembali. Lewat akun Instagramnya, bintang film Nekad Traveler ini menunjukkan betapa bahagianya ia saat bisa melepas rindu dengan istri tercinta.

"So good to be back with my family again," tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya, Senin (22/10/2018).

2 dari 3 halaman

Pose

Bersama dengan keterangan tersebut, Hamish Daud berpose sembari merangkul dan memegang perut Raisa. Ya, tak hanya dengan istri, Hamish Daud tentunya juga merindukan calon bayinya.

3 dari 3 halaman

Respons

Kebersamaan Raisa dan Hamish dalam foto tersebut seketika mengundang perhatian warganet. "Syuka banget sama pasangan ini," tulis pengguna akun Instagram @kurnia03_.

"Aw so sweet babang ihh gemasss, Ya Allah smoga bayi nya nnti lahir dgn selamat amiin," kata pemilik akun @haulaarifani.

"Iya iya.. Tahu akutuuu kalian lagi bahagia bahagianyaa," tambah pengguna akun Instagram @henikartika40.