Sukses

Ultah ke-30, Ade Firman Hakim Kaget Dapat Doa Ini dari Ibunda

Ade Firman Hakim memasuki babak baru dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Firman Hakim memasuki babak baru dalam hidupnya. Sabtu (20/10/2018), ia berulang tahun ke-30.

Di usia kepala tiga, Ade Firman Hakim mendapat ucapan dari sang ibu. Ia pun mendapat doa khusus dari wanita yang melahirkannya.

"Pas jam 12 malam, aku dapat ucapan dari nyokap. Ada satu doa yang enggak biasa dia katakan di hari ulang tahun kali ini," tutur Ade Firman Hakim, kepada Liputan6.com, saat ditemui di sela-sela pesta kejutan dari penggemarnya, di Foresthree Coffe & Juice, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018).

Lantas apa sih doa ibunda Ade Firman Hakim untuk buah hatinya ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jodoh

"Ibu aku bilang selamat ulang tahun, semoga dapat jodoh di usia 30 ini. Nyokap tuh enggak biasa-biasanya kasih doa kayak gitu. Di ultah aku sebelumnya, dia juga enggak bilang begitu. Dan nyokap aku tuh orang yang enggak pernah nanyain soal jodoh," lanjut pemain film 22 Menit ini.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Kejutan

Ade Firman Hakim sempat sedih di hari kelahirannya. Awalnya, ia  mengira tak mendapat ucapan ulang tahun dari penggemar setianya, AFH Amore. Selain itu, dua sahabatnya juga tengah berduka.

"Aku sempat bingung, kok enggak ada ucapan dari AFH Amore ya? Eh enggak tahunya, aku dapat kejutan dari mereka ini. Pantes aja manajerku ngajak meeting di hari Minggu, enggak tahunya ini kerjaan dia sama AFH Amore. Terima kasih, seru banget," pungkas Ade Firman Hakim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.