Sukses

Rossa Janji Tak Akan Menikah Diam-Diam

Seorang make up artist menyebut Rossa dan Afgan telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Rossa dan Afgan mendadak ramai dibicarakan. Penyebabnya tak lain karena seorang make up artist, Bubah Alfian, menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang bertanya tentang hubungan Rossa dan Afgan.

Dengan santai, Bubah menyebut Rossa dan Afgan telah menikah. Namun melalui Instagram Story akun @itsrossa910, mantan istri Yoyo Padi tersebut memberikan klarifikasinya. Rossa menegaskan dirinya belum menikah dengan Afgan.

"Karena keisengan Bubah aku hari ini ditanya banyak orang, jawabannya aku belum nkah lagi," kata Rossa, Minggu 21 Oktober 2018.

Pelantun tembang "Terlanjur Cinta" ini mengatakan, apabila menikah kembali, pasti akan menyampaikan kabar bahagia tersebut. "Tapi kalau misalkan nikah pasti aku kasih tahu dong, tenang saja," kata dia.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Sebelumnya, saat melakukan siaran langsung melalui Instagram, Bubah Alfian menjawab pertanyaan salah seorang netizen tentang hubungan Rossa dan Afgan. Bubah pun menjawab mereka telah menikah.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Setelah itulah netizen di media sosial riuh membahas kabar tersebut. Mereka bahkan ramai-ramai mengucapkan selamat dan berdoa untuk Rossa dan Afgan.

Kabar ini tampaknya membuat banyak orang mengonfirmasi langsung kepada Rossa. Dan, ibu satu anak itu memberikan klarifikasi bahwa dirinya belum menikah lagi. (Eko Huda S/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.