Sukses

Ultah ke-30, Ade Firman Hakim Dapat Kejutan

Ade Firman Hakim juga berduka lantaran dua sahabatnya harus kehilangan orang yang disayangi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ade Firman Hakim baru saja berulang tahun ke-30, Sabtu (20/10/18). Di hari lahirnya, Ade sempat merasa sedih. 

Selain bersamaan dengan hari bahagia, Ade Firman Hakim juga berduka lantaran dua sahabatnya harus kehilangan orang yang disayangi.

"Di hari ulang tahunku, salah satu sahabatku kehilangan keluarganya," terang Ade Firman Hakim kepada Liputan6.com, di Foresthree, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018). 

Ade Firman Hakim juga tak mendapat ucapan selamat dari penggemarnya yang menamakan AFH Amore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Rupanya, AFH Amore telah menyiapkan kejutan untuk Ade Firman Hakim. Pada Minggu, mereka menggelar surprise party di sebuah cafe. 

"Ini kejutan banget buat aku. Awalnya aku sedih enggak dapat ucapan dari penggemar aku yang setia itu. Dan aku diajak meeting sama manajer di hari Minggu. Eh enggak tahunya ini kejutan buat aku. Senang, senang banget," lanjut Ade Firman Hakim.

 

3 dari 3 halaman

Satu Bulan

Persiapan pesta kejutan ini sudah disiapkan penggemar sejak lama. "Kita memang sudah nyiapin kejutan ini sejak satu bulan lalu. Dan penggemar yang datang se-jabodetabek," terang Dellisa, admin AFH Amore. 

"Iya Dellisa kerjasama dengan manajer aku untuk nyiapin kejutan ini. Terima kasih, ini seru banget," pungkas Ade Firman Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.