Sukses

Suzy Donasikan 100 Juta Won untuk Pasien Kanker

Donasi Suzy diberikan kepada lembaga non profit, Life Share Association.

Jakarta Idol cantik Suzy, dikabarkan memberikan sumbangan sebesar 100 juta Won atau sekitar 88,452 Dollar Amerika dalam rangka ulang tahunnya yang ke-24 pada 10 Oktober lalu. 

Seperti dilansir Soompi, donasi Suzy diberikan kepada lembaga non profit, Life Share Association. Donasinya itu akan digunakan untuk pengobatan kanker dan pasien leukimia.

"Seperti yang dilakukannya tahun lalu, Suzy menyumbang sebesar 100 juta Won. Kami sangat berterima kasih kepada Suzy yang telah memimpin membuat masyarakat lebih sehat di masa depan," ujar perwakilan lembaga tersebut baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering

Mantan member Miss A itu sendiri memang dikenal sering melakukan banyak donasi untuk membantu sesama. Sebelumnya, ia telah menunjukkan perhatiannya kepada para penderita kanker dengan memberikan sumbangan. 

Tidak hanya itu, di awal tahun ini, ia juga membuat donasi untuk para ibu tunggal dan mendukung ketertinggalan pendidikan di Vietnam dan Laos.

3 dari 3 halaman

Sibuk

Adapun saat ini, Suzy sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya berjudul Vagabond bersama aktor Lee Seung Gi. Drama terakhir Suzy yang dimainkan beberapa waktu adalah While You Were Sleeping bersama Lee Jong Suk.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini