Sukses

Sejumlah Musisi jadi Juri Lomba Karaoke

Para musisi tersebut adalah Isa Raja, Rani Klees, Maxi King of Soul dan Hariyanto Boejl yang bertindak menjadi juri ajang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah musisi Tanah Air akan ikut ambil bagian dalam ajang Festival Karaoke sekaligus ajang silaturahmi BUMN, Korporasi dan Media. Mereka adalah Isa Raja, Rani Klees, Maxi King of Soul dan Hariyanto Boejl yang bertindak menjadi juri ajang tersebut. 

Para musisi ini akan melakukan seleksi terhadap peserta Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media yang digelar oleh Empat Mata Elang. Dari babak penyisihan, sebanyak total 50 peserta yang mendaftar akan diseleksi masuk babak final sebanyak 10 orang. Sepuluh orang tersebut terdiri atas lima wartawan dan lima korporasi/BUMN.

Mereka bertarung memperebutkan juara satu, dua dan tiga untuk masing-masing kategori media dan korporasi/BUMN. Babak final festival yang memperebutkan hadiah total Rp 18 juta itu digelar di Space Dimsum Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media merupakan ajang bagus untuk silaturahmi bagi wartawan dan karyawan korporasi/BUMN, dan akan dinilai oleh para musisi," ujar Head of External Communication BNI, Selly Adriatika di Jakarta, Sabtu (20/10/2018)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Ilmu

Sementara itu, Isa Raja, Rani Klees, Maxi King of Soul dan Hariyanto Boejl berpendapat Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media adalah ajang berbagi ilmu tentang olah vokal dan musik bersama  pekerja media dan karyawan/karyawati korporasi serta BUMN. 

"Ajang lomba karaoke antara BUMN, Korporasi dan Media menjadi wadah silaturahmi. Musik menjadi neutral ground bagi insan  media dan korporasi. Apakah mereka akan menjadi vokalis sebagai pekerjaan utama atau hanya sekadar hobi kembali ke mereka sendiri," ujar Isa Raja di sela acara.

 

3 dari 3 halaman

Menghargai

Dalam kesempatan itu, Hariyanto Boejl, penyanyi balada Tanah Air, mengatakan, saat bernyanyi, seorang vokalis harus bisa menyampaikan pesan lagu tersebut.

Sedangkan hal teknis bernyanyi di atas panggung diungkapkan penyanyi legendaris Maxi King of Soul. 

"Seorang penyanyi harus berkomunikasi dengan penonton dan bisa menghargai teman musisi yang turut mengiringi," ujar Maxi King of Soul.

Sementara itu menurut lady rocker Tanah Air, Ranie Klees, dirinya mengaku bangga atas kemampuan para peserta Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media.

“Banyak sekali bakat musik yang dimiliki para jurnalis dan karyawan karyawati korporasi,” ujar Ranie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini