Sukses

Gelar Konser Tunggal, Bastian Steel: Banyak Fans yang Kangen

Bastian Steel akan berkolaborasi dengan rekan-rekannya semasa di Coboy Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Meski usianya terbilang muda, Bastian Steel ‎ternyata sudah 10 tahun menapaki karier di Industri musik Tanah Air. Berawal dari boyband cilik Coboy Junior, nama Bastian Steel melesat bersama tiga rekannya Iqbaal, Kiki dan Aldi sebelum akhirnya memutuskan bersolo karier.

Untuk menandai 10 tahunnya berkarya, Bastian Steel telah menyiapkan konser bertajuk 'A Decade in Concert' yang akan digelar di LiveSpace, Lot 8 SCBD, pada 28 Oktober 2018.

"Ini kan konser (satu) dekade, 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Ini salah satu langkah buat kasih persembahan untuk mereka," ucap Bastian Steel ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Tak sendiri, Bastian Steel akan mengandeng beberapa musisi yang mengiringi perjalanan kariernya seperti Romaria, Kevin Idol, Pasto dan tak ketinggalan para personel Coboy Junior. Menurutnya orang-orang tersebut sengaja ikut sertakan dalam konsernya, karena memiliki kedekatan dengan dirinya.

"Gue kayak pengin berkolaborasi dengan orang-orang yang dekat sama gue sih‎," ucap Bastian Steel.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Tahun Berkarya

Buat Bastian Steel, tak mudah menapaki karier selama 10 tahun di dunia musik dan hiburan Tanah Air. Manis pahitnya telah ia rasakan dalam berkarya.

"Jatuh bangun gue dari 2008 sampai 2018 sekarang enggak mungkin kalau gue naik terus pasti ada jatuhnya. Tapi menurut gue, itu sesuatu hal yang berkesan untuk jalani hari dan hidup," ujar Bastian.

3 dari 3 halaman

Jam Terbang

Pria yang baru saja merilis single terbaru "Take It Slow" ini berharap, konser tersebut bisa membuat dirinya semakin baik lagi. Terlebih sebagai seorang selebritas, banyaknya jam terbang sangat dibutuhkan.

"Ya, semoga saja, semoga ini bisa memudahkan saya dalam menapaki karier ke depannya, tambah jam terbang juga," kata Bastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.