Sukses

Ini Hal yang Paling Berkesan bagi Putri Marino Ketika Menjadi Seorang Ibu

Putri Marino menceritakan perasaannya soal waktu yang telah ia lewati bersama putri kesayangannya, Surinala Carolina Jarumillind

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino memang dikenal sebagai wanita yang sering menuangkan perasaan ke dalam bait-bait puisi. Puisi-puisinya terangkum rapi menyertai foto-foto yang ia unggah ke akun Instagramnya.

Yang terbaru, Putri Marino menceritakan perasaannya soal waktu yang telah ia lewati bersama putri kesayangannya, Surinala Carolina Jarumillind. Selama bersama sang putri, Putri Marino lebih merasa bahwa waktunya sangat berharga.

""..bersamanya....setiap detik yang tidak terbuang sia-sia...untuk pertama kalinya, ku merasa si waktu berada di pihakku...atau hanya perasaanku saja?....”," tulis Putri Marino di Instagramnya pada Minggu (15/10/2018).

Putri Marino mengatakan menjadi seorang ibu memberikan banyak pelajaran baru setiap hari.

Saksikan video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajaran

Putri Marino mengatakan menjadi seorang ibu memberikan banyak pelajaran baru setiap hari.

"Menjadi seorang ibu itu membahagiakan sekali...banyak hal baru yang kupelajari setiap harinya...," lanjut Putri Marino.

 

3 dari 3 halaman

Menyusui

Dari banyak hal yang mengesankan ketika menjadi seorang ibu, Putri Marino menyebut satu hal yang paling berkesan. Hal itu adalah ketika dirinya memberikan ASI untuk putri tercintanya. Ya, menyusui menjadi hal yang paling berkesan dari menjadi seorang ibu.

"Kalau ditanya...satu dari banyak hal yang paling mengesankan apa selama 3 minggu ku menjadi ibu...akan ku jawab...menyusui 💙 🤱🏾," tutup Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.