Sukses

Garap Lagu Serius, Wong Pitoe Tetap Kocak di Videoklip Dialah Dia

Videoklip dari single Dialah Dia masih memasukkan identitas Wong Pitoe yang kental dengan bumbu komedi khas mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band kocak Wong Pitoe sempat dikabarkan hendak merilis single terbaru dengan nuansa lebih serius. Pada Jumat, 12 Oktober 2018, mereka secara resmi telah merilis single terbarunya yang berjudul "Dialah Dia" melalui Youtube MANS Entertainment.

Mengejutkannya, meskipun liriknya cenderung serius, videoklip dari single tersebut masih memasukkan identitas Wong Pitoe yang kental dengan bumbu komedi khas mereka.

Nuansa komedi yang khas dari Wong Pitoe ini justru membuat single tersebut terasa lebih segar, Nuansa musik yang ditampilkan pun dapat dinikmati oleh semua pecinta musik Indonesia.

"Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar seperti ini, Wong Pitoe berharap karya kami dapat lebih diterima secara luas oleh publik. Khususnya oleh generasi millenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami," kata Edi, salah satu vokalis Wong Pitoe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdandan Seperti Manusia Purba

"Proses syuting videoklip ini seru banget! Kami harus berdandan seperti manusia purba dan memainkan instrumen musik dari zaman batu. Capek sih, tapi penantian panjang kami untuk merilis single terbaru ini akhirnya terpuaskan dengan hadirnya 'Dialah Dia', tambah Pepe, gitaris Wong Pitoe yang diamini oleh seluruh personil Wong Pitoe.

Lagu ciptaan Abdullah Mansuri, CEO MANS Entertainment ini juga sudah dapat dinikmati di semua aplikasi streaming musik dan radio-radio di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Kompetisi Video

Selain merilis single dan videoklip terbaru, Wong Pitoe bersama MANS Entertainment juga membuat kompetisi video #manschallenge dance. Caranya adalah dengan merekam video dance ala Wong Pitoe dari video musik single tersebut dan meng-upload video dance-nya di media sosial dengan tagar #manschallenge.

Video #manschallenge terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari Wong Pitoe dan MANS Entertainment. Jadi bagi yang tertarik ikut meramaikan #manschallenge, langsung saja lihat sesering mungkin videoklip Wong Pitoe "Dialah Dia" di kanal Youtube MANS ENTERTAINMENT dan mulai mempelajari gerakan dari personil Wong Pitoe yang kocak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini