Sukses

Ini Kejadian Aneh yang Sering Terjadi di Kamar Mendiang Suzzanna

Liputan6.com, Magelang - Mendiang Suzzanna terbilang akrab dengan dunia mistis. Sejak masih hidup hingga meninggal dunia 10 tahun lalu, Suzzanna tetap menyimpan banyak misteri.

Salah satunya beberapa hal mistis yang kerap terjadi di kamar milik Suzzanna. Mantan suami Suzzanna, Clift Sangra, mengaku sering melihat sekilas bayangan sang ratu horor berada di kamarnya.

"Iya sekelebat (sekilas) masih suka lihat. Di tempatnya yang biasa, di pojok kamar tempat dia duduk biasanya sambil baca Alkitab," ujar Clift Sangra di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/10/2018).

"Bukan cuma itu, kadang ada suara ketukan di tembok yang biasanya dilakukan Suzzanna kalau mau memanggil saya. Dia biasanya ketuk empat kali. Ketukan itu terdengar ke kamar saya di sebelah ini yang saya tempati sekarang," ucapnya.

Hal senada juga dirasakan istri Clift Sangra, Nana Mahliana. Kepada Liputan6.com, Nana dibuat geleng-geleng kepada lantaran menyaksikan langsung keanehen yang terjadi di kamar peninggalan Suzzanna. Akibatnya, hanya segelintir orang saja yang berani masuk ke kamar berukuran 4x4 tersebut.

2 dari 3 halaman

Kejadian Aneh

"Enggak sih, cuma pernah kan lagi mati listrik, semua mati tapi kok di situ (kamar Suzzanna) nyala sendiri. Terus kipas anginnya nyala. Ya saya takut tapi dialihkan saja deh (takutnya)," kata Nana.

"Setiap tiga hari sekali dibersihkan, kadang-kadang saya membersihkan. Kadang-kadang ada yang membantu, cuma dia juga selalu minta temani saya, takut juga," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Napak Tilas

Meski banyak cerita mistis tentang kengerian kamar Suzzanna, hal itu tak membuat Luna Maya takut. Sebaliknya, pemeran Suzzanna dalam film SUZZANNA: Bernapas Dalam Kubur ini justru melakukan napak tilas duduk di kursi yang sering digunakan mendiang semasa hidupnya.

"Mungkin tadi karena ramai ya (tidak merinding). Lain kali aku mau coba sendiri. Aku sih pengin banget ya ketemu beliau, tapi kan sudah enggak ada. Aku merasa orang ini spesial, makanya aku pengin banget ketemu. Sampai tua pun masih tetap cantik dan dandan. Ya tadi permisi, doakan saya sukses filmnya bisa sesuai yang diharapkan Beliau. Semoga bisa meneruskan legacy beliau," tutur Luna Maya.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Koleksi Foto Suzzanna Lenyap dari Rumahnya, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Kunjungi Rumah Suzzanna, Luna Maya Rasakan Kekuatan Aura Mistis