Sukses

Ibunda Roro Fitria Dimakamkan di Yogyakarta

Jenazah ibunda Roro Fitria akan dimakamkan di kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria kehilangan orang paling dicintai dalam hidupnya. Sang ibunda, Retno Winiangsih Yulianti, meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018) pukul 06.30 WIB.

Asisten Roro Fitria menuturkan, jenazah ibunda Roro rencananya akan diterbangkan ke Yogyakarta untuk disemayamkan dan dimakamkan. Seperti diketahui, keluarga besar Roro Fitria memang tinggal di sana.

"Langsung dibawa ke Yogya. Hari ini langsung ke Yogya," ujar asisten Roro Fitria, Hesti Valentina, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (15/10/2018) pagi.

Saat ini pihak keluarga dan tim kuasa hukum Roro Fitria pun sedang bergegas ke rumah sakit untuk mengurus persemayaman jenazah. Selain itu, kuasa hukum Roro Fitria, Asgar, juga tengah mengupayakan surat izin ke pihak rutan untuk Roro Fitria.

Saksikan video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alami Sesak Napas

"Ini kami mau ke sana (rumah sakit), Roro sudah tahu. Kami lagi urus surat-suratnya, biar dia bisa keluar," terang Asgar saat dihubungi wartawan.

Kesehatan ibunda Roro Fitria rupanya sudah menurun sejak Minggu (14/10/2018) sore. Menurut pengacara Roro Fitria, Retno Winiangsih Yulianti, mengalami sesak napas.

3 dari 3 halaman

Semakin Memburuk

Karena kondisinya kian memburuk, ibunda Roro Fitria akhirnya ditangani di ruang ICU namun tak ada perubahan. Ada Senin dini hari, Retno Winiangsih Yulianti, malah kritis.

Pada akhirnya tak ada yang bisa membantah kehendak Tuhan. Senin (15/10/2018) ibunda Roro Fitria pergi untuk selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.