Sukses

Jika Tora Sudiro Berubah jadi Perempuan, Begini Jadinya

Liputan6.com, Jakarta Aktor Tora Sudiro merasa bersyukur bisa ikut terlibat dalam film 3 Dara 2. Sekuel dari film laris 3 Dara 2015 itu, menurut Tora Sudiro menyuguhkan hal yang menyegarkan. Dengan unsur komedi yang kental, sejumlah pesan dalam film garapan Monty Tiwa itu bisa disampaikan dengan cara yang lebih santai. 

Lantaran suka dengan ceritanya pula, Tora Sudiro pun tak perlu berpikir panjang untuk kembali memerankan sosok Affandi. Affandi diceritakan sebagai seorang suami egois yang kerap mengesampingkan peran istri di rumah. Bersama dua temannya, Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting), ketiganya 'dikutuk' dokter Windy menjadi perempuan.

Dalam trailer terbaru yang telah dirilis, terlihat Tora Sudiro mengenakan busana perempuan dengan aksesorinya. Ia pun terkejut mengetahui hal tersebut setelah bangun tidur. Apalagi Jay dan Richard menganggapnya sebagai istri mereka.

"Wah kalau itu benar terjadi, bisa berabe nih gue. Tapi kan gue lelaki sejati ya, cuma di film saja bisa akting begitu," ujar Tora Sudiro kepada wartawan beberapa waktu lalu.

"Tapi kalau terjadi gue berubah jadi perempuan, bakalan rebutan gelang sama bini gue," ujar Tora Sudiro lagi sambil tertawa lepas.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Profesional

Bagi Tora, sebagai artis profesional, ia harus mengikuti arahan sutradara dan tuntutan skenario. 

"Kalau pakai baju perempuan untuk keperluan akting sih sudah pernah, mangkanya sekarang nggak canggung. Tapi jangan disangka beneran jadi perempuan, apalagi terlihat lebih gemulai," ujar Tora Sudiro sambil tertawa saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Rilis 25 Oktober

Film Terbaru Tora Sudiro itu, dijadwalkan rilis pada 25 Oktober mendatang. Selain Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, dua artis seni, film bergenre drama komedi itu juga akan diperankan Rianty Cartwright dan Cut Mini.

Artikel Selanjutnya
Cuci Baju Sendiri, Tora Sudiro Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Istri Indro Warkop Meninggal, Tora Sudiro Ucapkan Ini