Sukses

Anak Indro Warkop Tak Tahu Bagaimana Hidupnya Setelah Ditinggal Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menyelimuti keluarga Indro Warkop setelah ditinggal istri Indro, Nita Octobijanthy, untuk selama-lamanya. Terlebih bagi putri kedua Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita atau yang akrab disapa Hada.

Setelah ibunda meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018), Hada mengaku tak tahu bagaimana hidupnya tanpa sang ibunda. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (11/10/2018).

Sejatinya, putri Indro Warkop ini sudah mengikhlaskan kepergian ibunda. Hanya saja, ia mengaku belum mempersiapkan apa pun untuk menjalani kehidupannya tanpa Nita Octobijanthy.

"Aku selalu bilang "Demi Allah aku ikhlas tapi aku gak siap.." Dan bener, aku ikhlas supaya Mami ga sakit lagi.. Tapi aku ga siapin apa2 buat hidupku tanpa Mami.. Hidupku setelah 9 Oktober 2018.. Aku gatau gimana.. 💔," tulis putri Indro Warkop.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Tak Mengeluh

Dalam unggahan lain, melalui Instagram Story-nya, Hada membagikan sebuah foto berisi percakapan sehari-hari Hada dengan Nita Octobijanthy dalam aplikasi pesan percakapan WhatsApp. Saat ini setelah meninggalnya ibunda, Hada menyebut sudah tidak ada lagi yang mengeluh dan mencari-cari dirinya.

"setiap saat setiap hari apapun rasa badannya pasti bilang aku.. skrg ga ada lg yg ngeluh dan cari2 aku.. mgkn bener ya mami udah sembuh?" tulis Hada dalam Instagram Story-nya.

 

3 dari 3 halaman

Kanker Paru-paru

Seperti diketahui, istri Indro Warkop meninggal dunia setelah menyerah melawan kanker paru-paru yang menyerangnya sejak 2017 lalu. Nita Octobijanthy meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 6 Zodiak dengan Nafsu Makan Terbesar
Artikel Selanjutnya
Pesan Mengharukan Putri Indro Warkop tentang Orangtua