Sukses

Yakin Bahagia, Mini Orchestra Persembahan Maria Simorangkir

Liputan6.com, Jakarta - Maria Simorangkir akhirnya kembali dengan single terbaru berjudul “Yakin Bahagia” yang dirilis oleh Universal Music Indonesia. Ini merupakan single selanjutnya setelah ia sempat merilis “Yang Terbaik” pada April 2018 lalu.

Dari segi aransemen musik, di single ini kekuatan suara Maria Simorangkir masih menjadi senjata utama yang disajikan kepada para pendengar.

Maria memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki power dalam olah vokal suaranya. Kelebihan dan kemampuan inilah yang akhirnya membawa Maria Simorangkir menjadi juara ajang Indonesian Idol 2018 beberapa waktu lalu.

Dibuka dengan dentingan piano, lagu "Yakin Bahagia" memang dibuat sederhana dari segi aransemen musik. Bertempo pelan, lagu ini seolah membawa pendengarnya ke dalam suatu suguhan mini orkestra dengan adanya penambahan suara biola di dalamnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Percintaan yang Sederhana

Jalan cerita dari lagu ini juga tidak sulit untuk memahaminya. Yakni suatu bentuk kisah cinta sederhana dari sebuah hubungan. Tidak murahan, sederhana, tapi tetap elegan dalam membungkus kata-katanya.

Pilihan tema lagu yang diangkat, membuat lagu ini menjadi kian menarik. Bagi para penikmat lagu cinta, single “Yakin Bahagia” bisa dimasukkan dalam playlist.

3 dari 3 halaman

Lebih Dekat dengan Maria Simorangkir

Gadis kelahiran Medan, 7 Oktober 2001 ini terlahir dengan nama lengkap Maria Dwi Pertama Simorangkir.

Sejak kecil, Maria sudah menunjukkan bakat di dunia musik. Itulah sebabnya ia mengikuti berbagai les untuk mengembangkan bakatnya, mulai les vokal hingga les bermain musik. Selain pintar berolah vokal, Maria juga mahir memainkan alat musik seperti, piano, gitar, dan biola.

Artikel Selanjutnya
Over Again, Bukti Dream Makers Bukan Plagiat Weird Genius
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Masa SMA, Young Lex Dipuji soal Penampilannya