Sukses

Sosok Istri Indro Warkop di Mata Ayu Dyah Pasha

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, pada Selasa (9/10/2018) menyisakan kesedihan bagi banyak orang. Terpantau di rumah duka pada Rabu (10/10/2018), sejak pagi kediaman Indro Warkop sudah dipenuhi banyak pelayat dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali Ayu Dyah Pasha. Sejak pagi dirinya sudah terlihat di rumah duka. Dalam kesempatan itu Ayu Dyah Pasha menggambarkan sosok Nita selama ia kenal.

Baginya, Nita adalah sorang yang sangat peduli dengan anak-anaknya. "Mbak Nita itu ibu rumah tangga yang peduli pada anak-anaknya, sosok yang menyenangkan," ujar Ayu Dyah Pasha.

Tak hanya kepada anak-anaknya, Nita juga dekat dengan teman-teman anaknya. Bisa dibilang, istri Indro Warkop termasuk ibu yang gaul sehingga disukai banyak kalangan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ibu Gaul

"Mbak Nita itu dekat juga sama teman-teman anaknya. Gaul-lah, setahu kami. Jadi makanya keponakan saya masih ingat, dan mengajak melayat, keponakan saya juga teman anaknya, si Putri," tutur Ayu Dyah Pasha.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Istri Indro Warkop meninggal dunia karena kanker paru-paru yang diidapnya. Nita mengembuskan napas terakhir di rumah sakit MMC pada Selasa 9 Oktober 2018.

Nita akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah salat zuhur. Awalnya, istri Indro sempat ingin dikebumikan di TPU Karet Bivak.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK