Sukses

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Sehari Setelah Ulang Tahun ke-59

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop sedang dirundung duka. Sang istri, Nita Octobijanthy, telah meninggal dunia.

Kabar ini datang langsung dari manajer Indro Warkop, Andri, saat dikonfirmasi Liputan6.com via telepon, Selasa (9/10/2018) malam.

"Ada Mas Indro dan juga anak-anak yang mendampingi saat beliau meninggal," kata Andri saat dihubungi. Istri Indro Warkop meninggal dunia di RS MMC, Jakarta, Selasa malam pukul 20.22 WIB.

Sehari hari sebelum meninggal dunia, tepatnya Senin (8/10/2018) kemarin, Indro Warkop dan ketiga anak mereka sempat merayakan ulang tahun Nita Octobijanthy yang ke-59 di pembaringannya, di kamar ruamh sakit.

2 dari 2 halaman

Di Samping Tempat Tidur

Indro Warop dan anak-anaknya kala itu berkumpul di samping tempat tidur Nita. Dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Indro Warkop mengungkapkan perasaannya terhadap sang istri.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," begitu Indro Warkop menulis.

Sebelumnya, istri Indro Warkop diketahui mengidap kanker paru-paru yang membuatnya terbaring lemah di rumah sakit.

 

Artikel Selanjutnya
Istri Indro Warkop Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Indro Warkop Rayakan Ultah Istri di Rumah Sakit