Sukses

Bukan Sakit Keras, Ini Alasan Opie Kumis Jarang Muncul di Layar Kaca

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir, seniman senior, Opie Kumis, memang jarang terlihat di layar kaca. Di tengah keadaan ini, muncul pemberitaan bahwa pelawak berusia 58 tahun ini mengidap sakit keras, asam lambung.  

Sejumlah pihak lantas percaya dengan pemberitaan ini. Padahal, Opie Kumis mengaku sehat-sehat saja, tidak menderita penyakit seperti yang diberitakan. 

"Banyak orang yang datang ke rumah 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Enggak sakit soalnya, gitu. Jadi berita sakit enggak ada. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orangtua ya, biasa-biasa aja," ujar Opie Kumis saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

 

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Kontrak

Absennya Opie Kumis dari sejumlah acara di televisi karena memang dia tak terikat pekerjaan atau kontrak dengan produksi mana pun. Belakangan, Opie Kumis memang sedang menikmati waktu luang. 

"Bukan karena sakit. Pamor kan ada pasang surutnya ya. Misalkan striping program lama, begitu habis, enggak ada striping," imbuh bintang serial Lorong Waktu tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Bantah

Namun dalam waktu dekat, dia akan kembali terlibat dalam sebuah acara komedi. "Mulai lagi nih ada. Rencana ada stripping lagi, yang dagelan oke sama bang Komeng. Bukan kurangi kegiatan, kalau ada kegiatan ya gue ambil-ambil aja," dia menambahkan. 

Dia kembali menegaskan tak pernah menderita penyakit asam lambung seperti yang diberitakan. Sebab, sedari dulu, dia juga tak sembarangan mengonsumsi makanan. 

"Enggak ada kok. Bang Opie apa aja makan kok. Cuma memang yang soda-soda enggak minum. Memang dari yang muda juga enggak makan yang terlalu pedas-pedas. Bang Opie enggak punya penyakit lambung," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Opie Kumis Dikabarkan Menderita Penyakit Parah
Artikel Selanjutnya
Gabung Relawan Gempa Lombok, Komeng Jadi Panutan