Sukses

Ihsan Tarore Eksis Lagi di Musik Pop

Ihsan Tarore merilis lagu baru berjudul Terikat.

Liputan6.com, Jakarta - Ihsan Tarore, juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2006, baru saja merilis single baru. Lagu baru Ihsan Tarore ini berjudul "Terikat".

Ini menjadi pembuktian Ihsan Tarore bahwa dirinya masih eksis di dunia tarik suara. Ihsan Tarore merilis lagu tersebut di bawah naungan label baru, AFE Records. Ihsan Tarore sempat juga menyanyikan musik dangdut.

Kabar baik tersebut disampaikan Ihsan Tarore langsung dalam acara launching video klip single tersebut sekaligus menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Di tahun 2018 ini, Alhamdulillah dikasih kesempatan lagi berkarya mengeluarkan single sekaligus peluncuran video klip. Judulnya Terikat," kata Ihsan Tarore di temui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan

Lebih lanjut, Ihsan Tarore menceritakan makna dari single terbarunya tersebut. Lagunya bercerita tentang romansa seorang pria yang ingin hubungan asmaranya dengan sang kekasih lebih serius.

"Ceritanya soal cowok yang ingin terikat sama ceweknya, tapi bukan hanya hubungan pacaran, melainkan pernikahan," papar Ihsan Tarore.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda?

Ada yang menarik dari lagu terbaru Ihsan Tarore ini. Dirinya mengaku lagu terbarunya ini tidak seperti lagu-lagu yang sebelumnya ia nyanyikan.

"Lagunya sangat aku suka, pop romantic, biasanya kan aku bawain pop balad. Nadanya lebih tinggi dari lagu aku biasanya. Liriknya aku suka. Setelah sekian lama keluarin lagu, lagu ini membuat saya puas banget. Intinya, lagu ini buat saya terharu," tutup Ihsan Tarore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini