Sukses

Bikin Haru, Indro Warkop Rayakan Ultah Istri di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, istri Indro Warkop masih terbaring lemah di rumah sakit untuk melawan sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Indro Warkop, Senin (8/10/2018), tampak Nita memejamkan matanya.

Sementara itu, beberapa selang menempel di tubuhnya. Namun, itu tak menggendorkan keinginan Indro Warkop dan ketiga anaknya merayakan hari istimewa.

Ya, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, berulang tahun ke-59. Indro bersama ketiga anaknya berkumpul di samping tempat tidur Nita.

Mereka merayakan ulang tahun dengan sangat sederhana. Hanya dengan sekotak donat dengan beberapa lilin. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Perasaan

Dalam keterangan foto, Indro Warkop mengungkapkan perasaannya terhadap sang istri.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," begitu Indro Warkop menulis.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Doa pun mengalir untuk istri Indro Warkop dari warganet. Mereka berharap Nita bisa sembuh dari penyakit kanker paru-parunya.

"Selamat ulang tahun Bude Nita, semoga bude segera diberi kesehatan dan kesembuhan, aamiiin," tulis akun @gebi_ramadhan.

"Selamat ulang tahun tante..cpt sehat tante..suami dan anak cucu sayang tante," tambah akun @novika.kusuma.

"HBD Bu endro semoga alloh SWT memberikan umur panjang dan semoga alloh SWT segera menyembuhkan segala penyakit dan menghilangkan rasa sakit dalam tubuh bu endro amiin yarob," timpal akun @elytsankent.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Kagum dengan Kekompakan Keluarga Indro Warkop
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Kagum dengan Ketegaran Indro Warkop