Sukses

Jessica Iskandar dan Kekasihnya Buat Video Unik Galang Dana Untuk Gempa Palu

Liputan6.com, Jakarta - Gempa berkekuatan 7,7 Magnitudo yang memporak-porandakan Palu serta Donggala Sulawesi Tengah, menarik simpati banyak orang, termasuk dari kalangan selebritis.

Melalui akun Instagramnya, Richard Kyle mengunggah video unik bersama Jessica Iskandar dan putranya El Barack Alexander, agar masyarakat Indonesia mau menyisihkan sedikit penghasilannya guna membantu korban gempa Palu dan Donggala.

Dalam video tersebut, mereka bergantian masuk dengan membawa benda dan tulisan yang mengisyaratkan kota Palu. Richard Kyle membawa bola dunia dan menunjukan lokasi Palu. Jessica Iskandar membawa karton besar bertuliskan Help Us Help Palu. Sedangkan El Barack Alexsander membawa tulisan #PrayForPalu.

Bahkan baru beberapa jam diunggah, video yang dibuat oleh Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah disukai oleh ribuan warganet.

"Mari luangkan sejenak waktu kita dan ikut berikan ucapan belasungkawa untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan sekitarnya. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kekuatan 🙏 🙏

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Puji Kreativitas

Tak sedikit yang memuji kreatifitas Richard Kyle dan Jessica Iskandar mengajak orang untuk membantu gempa Palu dan Donggala yang menelan ribuan korban jiwa. Bahkan ada warganet yang mengulang berkali-kali melihat video berdurasi kurang lebih 11 detik. 

"Terima kasih sdh peduli pada kampung halaman kami..kota kelahiran kami palu sulawesi tengah..smoga kalian slalu bahagia..," tulis @naylamanikaSm 😂bunda.val

3 dari 3 halaman

Gemas dengan El

Kebanyakan warganet gemas melihat tingkah El Barack Alexander, saat menunjukan tulisan #PrayForPalu.

Menurut mereka, akting El Barack Alexander sangat natural dan membuat mereka senang melihat bagian dimana El Barack Alexander masuk dalam video tersebut.

"Ell lucu gemessss😍😍😍😍," tulis @fee_hardjosuwito.

"Salfok el 😘😘😘," tulis @yulia_premodo.

"El..lucu banget sih..😍😘😘,"tulis @doris_manalu.

Artikel Selanjutnya
Wilayah Terdampak Gempa dan Tsunami Kembali Terang Meski Belum Seluruhnya
Artikel Selanjutnya
22 Hidran Umum Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih Korban Gempa