Sukses

Bikin Falling Stars Challenge, Jessica Iskandar Minta Pacar Jadi Fotografer

Richard Kyle mengunggah foto dirinya saat dirinya jadi fotografer Jesicca Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Keke Challenge viral seantero dunia, kini tengah ramai tagar #fallingstarschallenge. Beberapa artis dunia maupun Tanah Air tak mau ketinggalan melakukan tantangan berfoto dengan gaya pura-pura jatuh tersungkur dari dalam kendaraan, termasuk Jessica Iskandar.

Untuk melakukan tantangan tersebut, Jessica Iskandar dibantu oleh kekasihnya Richard Kyle, yang bertindak sebagai fotografer. Hal itu diunggah Richard Kyle melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar yang menggunakan pakaian serba putih, nampak terjatuh dari mobil mewah berwarna orange. Sedangkan Richard Kyle asyik mendokumentasikan momen tersebut sambil berdiri diatas kursi besi.

"getting the shot be like.......Jepret, Jepret 📷😆 #fallingstarschallenge #fallingstars2018 #fallingstarsjedar," tulis Richard Kyel dalam keterangan foto yang diunggahnya.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Tak sedikit warganet yang kagum dengan kekompakan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebagai sepasang kekasih. Mereka saling membantu satu sama lain untuk memuluskan keinginan mereka, termasuk melakukan falling stars challenge.

"Hahahha luar biasa konyol ,pasangan yg kompak 😂😂😂😂😂😂," tulis akun @niniknadia.

"kece baday Callens nya ngakakkk heran aku, mbk @inijedar .sukses sellu.amin," tulis @friskaosastaga naga

3 dari 3 halaman

Jago Foto

Namun ada juga yang memuji Richard Kyle. Selain tampan, pria asal Australia itu ternyata jago fotografi. Ia pandai membuat konsep falling stars challenge untuk kekasihnya. 

"Hebat Kyle punya bakat jeprat jepret juga!," tulis akun @yasunarijansen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini